Minggu, 05 April 2015


NAMA  : ZANI ALFIANTO
NPM  : 18112010
KELAS : 3KA38
Nama saya adalah Zani alfiantoSaya terlahir dari orangtua yang hebat: Ibu Muntimah dan Ayah Ganung budianto dan saya anak kedua dari tiga bersaudara. Memang bukan dari keluarga yang kaya raya tapi saya tetap bangga karna dilahirkan oleh mereka. 
Saya didik dengan cara yang menurut saya sedikit agak ‘keras’. Saya didik untuk tidak cengeng, manja, dan celamitan. Jangankan dipukul dengan peralon, diguyur dikamar mandi abis itu dikurung dikamar mandi, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Dulu emang  pernah berpikir buruk tentang mereka, tapi pertanyaan konyol itu seketika menghilang dikala saya besar saat ini. Saya tahu betapa mereka bekerja keras untuk saya sampe sekarang. Berjuang demi saya tanpa lelah. Tapi bahkan sampai sekarang pun saya belum bisa membanggakan mereka (mungkin belum saatnya). Dan saya mengganggap perlakuan mereka suatu didikan untuk saya disiplin dan mengerti arti keringat mereka kepada saya. Ibu Ayah saya bangga sama kalian, suatu saat nanti perjuanganmu untukku akan aku balas. Walau seujung kuku pun enggak ada. Dan memang kasih orangtua sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

softskill tugas ke 4

Integrity, Confideantiality & Availibility, Privacy, Term Pada Penggunaan IT Prinsip Integrity, Confidentiality dan Avaliability...